IKLAN

Kapolresta Manado-Minsel ‘Wajah Baru’, Kumara-Prabowo Gantikan Siallangan-Perdana


Foto (Humas Polda Sulut) : Tampak kegiatan sertijab yang dipimpin langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito.

MANADO – Penyegaran jabatan kembali dilakukan Polda Sulut kepada dua ‘punggawanya’, yakni jabatan Kapolresta Manado dan Kapolres Minahasa Selatan. Hal ini dibuktikan dalam kegiatan serah terima jabatan (Sertijab), Kamis (11/1) pagi tadi.

Sertijab Kapolresta Manado dan Kapolres Minsel ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito yang dilaksanakan di Aula Catur Prasetya Polda Sulut.

Untuk jabatan Kapolresta Manado, berpindah dari Kombes Pol Hisard Siallangan, SIK kepada Kombes Pol FX Surya Kumara, serta Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MH kepada AKBP FX Winardi Prabowo, SIK.

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito dalam kegiatan tersebut mengatakan sangat berharap kepada anggota Polri dan Pns agar senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat baru. Terutama dalam membangun kerjasama yang harmonis sebagaimana kerja sama yang ditunjukkan selama ini kepada pejabat baru.

“Saya harapkan kegiatan sertijab ini merupakan momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polda Sulut, terutama dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan Negara,” tukas Kapolda Irjen Pol Drs Bambang Waskito.

Dalam kegiatan tersebut, diikuti oleh Pejabat Utama Polda Sulut, Para Kapolres Jajaran Polda Sulut, Ketua PD Bhayangkari Ny Ruthy Bambang Waskito, Staf Bhayangkari PD Sulut, Perwakilan Personil Polri Polda Sulut dan Jajaran. (*/stenly).