IKLAN

Kapolresta Manado : Kami Siap Kapanpun Untuk Amankan Pemilu


Kapolresta Manado, Kombes Pol Rio Permana.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Rio Permana.

MANADO – Tertundanya Pemilihan Umum Walikota Manado yang sampai saat  ini masih belum ditentukan tanggal pelaksanaannya ditanggapi oleh Kapolresta Manado Kombes Pol. Rio Permana yang ditemui oleh sejumlah wartawan beberapa waktu lalu. Beliau mengatakan pihaknya masih menunggu koordinasi dari KPU Manado terkait kapan pelaksanaan Pilwako tersebut. “Sampai saat ini kami belum ada konfimasi yang khusus dari KPU, tetap mereka menunggu hasil daripada Mahkamah, apakah ditolak atau belum, tapi kita tidak melihat kesana yang pasti akan segera dilaksanakan waktunya itu masih dikoordinasikan lagi karena mengingat KPU masih kekurangan anggaran” kata Permana.

lebih lanjut Permana mengatakan juga KPU Manado masih sedang menjalan tahapan-tahapan persiapan untuk Pilwako nanti. “Saat ini kan sudah mulai, KPU sedang mempersiapkan tahapan-tahapan untuk posko-poskonya atau TPS sekitar 811 TPS tapi pada dasarnya Kepolisian tetap siap kerena Surat Perintah kita masih hidup belum berakhir, anggota juga masih siap” ujar Permana.

Pihaknya juga siap kapanpun untuk melakukan pengamanan Pilwako Manado. “Polresta Manado beserta jajaranya siap mengamankan kapanpun dilakanakannya Pilwako ini” tutup Permana. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017