IKLAN

Kapolresta Manado : Kami Mendukung Penuh Pembentukan Komunitas Hunter News Crime


received_998829216869693

Kapolresta Manado Kombes Pol. Rio Permana Mandagi (keempat dari kiri), Kasubag Humas AKP Agus Marsidi (keenam dari kiri) bersama wartawan Hunter News Crime. (Foto ist)

MANADO – Wartawan Polresta Manado akhirnya membentuk komunitas yang bernama Hunter News Crime pada rabu (02/3) kemarin dan telah disetujui oleh Kapolresta Manado Kombes Pol. Rio Permana Mandagi. Dalam wawancaranya, beliau mengatakan akan mendukung penuh komunitas tersebut. “Saya jelas mendukung dengan pembentukan komunitas wartawan Hunter News Crime,” ujar Permana.

Menurut dia, wartawan adalah pilar keempat dari demokrasi, wartawan juga bagian mitra kerja. Kiranya dengan adanya komunitas wartawan Hunter News Crime bisa memberikan informasi kepada masyarakat dengan baik, benar dan berimbang. “Pemberitaan sebelum di informasikan kepada masyarakat harus berimbang, jika ada berita yang perlu dikonfirmasi silakan dikonfirmasi terlebih dahulu, baru di publikasikan,” jelas dia.

Ketua Hunter News Crime Valdy Suak mengatakan, berterima kasih kepada Kapolresta Manado Kombes Pol. Rio Permana Mandagi atas dukungannya sehingga komunitas wartawan Hunter News Crime bisa dibentuk. “Tujuan utama pembentukan komunitas ini adalah untuk merangkul seluruh wartawan yang melakukan tugas peliputan di Polresta Manado, agar persaudaraan dan kebersamaan selalu terjaga dan harmonis,” ujar dia.

Ia juga menambahkan, Polresta Manado sebagai bagian dari mitra kerja Hunter News Crime, sebab itu sangat berharap kiranya keterbukaan informasi terus ditingkatkan. Intinya, koordinasi, komunikasi dan konsultasi antara komunitas ini dan Polresta Manado berjalan dengan baik. “Apa yang dikatakan Kapolres Manado siap ditindaklanjuti, Kapolres juga bagian pelindung Hunter News Crime,” tutupnya. (ekaputra)