IKLAN

Kapolres Resmikan Mushola Al-Mubarak


(Mushola Al-Mubarak Polres Bitung diresmikan)

 

BITUNG – Untuk lebih menjadikan insan Polri yang beriman dan bertaqwa dalam rangka mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung, H. Ulyas Taha, Anggota DPRD Komisi C Kota Bitung Syam Panai, Ketua DMI Kota Bitung Hi. Yusup Sultan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bitung K.H. Abdurahman Kaluku dan sejumlah pejabat Polres Bitung meresmikan mushola Al- Mubarak, Senin (22/05/2017) di Mako Polres Bitung.

Dalam laporan Ketua Panitia Pembangunan, Ipda Hajir Eato menyampaikan, terima kasih atas semua partisipasi anggota Polri dan masyarakat sebagai donatur, sehingga pembangunan mushola Al-MubarakbPolres Bitung bisa terlaksana. “Pembangunan mushola Al-MubarakbPolres Bitung dilaksanakan selama 107 hari sejak peletakan batu pertama oleh Kapolres Bitung pada tanggal 16 Januari 2017 sampai dengan 20 Mei 2017. Dan pembangunan mushola Al-Mubarak Polres Bitung menghabiskan anggaran sebesar Rp.389.563.000,” ungkap Hajir.

Sementara itu, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting dalam sambutannya mengatakan pembangunan mushola ini merupakan bagian pembangunan dari Polres Bitung untuk pelaksanaan ibadah muslim, dengan adanya prasarana ini bagi anggota Polri khususnya guna meningkatkan mental rohani anggota Kepolisian sehingga dalam pelaksanaan tugas benar-benar kita dapat melayani masyarakat dengan tulus hati yang bersih, iklas dan terpercaya. “Harapan saya .ushola ini dirawat dan digunakan sebaik-baiknya sehingga mushola ini dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya yang beragama muslim karena bulan ini bulan yang sangat istimewa yakni menyambut bulan suci ramadhan,” tandas Ginting.(hry)