IKLAN

Kapolda Sinaga, Resmikan Pos Polisi Lalulintas di Boulevard dan Sudirman


Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Jimmy Sinaga,SH.,MH, meresmikan dua Pos Polisi.

Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Jimmy Sinaga,SH.,MH, meresmikan dua Pos Polisi.

MANADO – Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Jimmy Sinaga,SH.,MH, meresmikan dua Pos Polisi di jalan Piere Tendean dan jalan Sudirman. Peresmian yang ditandai dengan pembukaan selubung papan nama Pos Polisi tersebut, langsung dilakukan dengan penandatanganan batu prasasti.
Kapolda Sinaga, dalam sambutannya berharap Pos Polisi yang dibangun menjadi sarana hadirnya Polisi ditengah masyarakat. “Dengan dibangunnya Pos Polisi ini, saya berharap dapat menunjang tugas kepolisian serta menjadi sarana hadirnya Polisi ditengah masyarakat,” harap Kapolda.
Dengan adanya pos polisi ini, anggota Polisi yang bertugas harus selalu berada di tempat, dan dapat memantau keamanan dan arus lalu lintas disekitar Pos Polisi tersebut termasuk.
Sejumlah pejabat yang hadir dalam peresmian Pos Polisi antara lain: Asisten I Pemkot Manado, Wakil Ketua DPRD Sulut, Perwakilan Danrem 131/Santiago, Dan Lantamal VIII, Kepala Jasa Raharja Sulut. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sinaga langsung menyerahkan kunci Pos Polisi kepada Kapolresta Manado Kombes Pol. Sunarto. (redaksi)

 

Manado Fiesta 2017