IKLAN

Kapal Sandar dan Lorong Penca Bentrok, Suasana Kawasan BoB Mencekam. Ini Penyebabnya


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Dua kampung yang bertetangga, Kapal Sandar dan Lorong Penca, Kamis (19/3) dini hari sekitar pukul 01.15 Wita bentrok. Beruntung tidak ada korban jiwa, ketika puluhan tim buruh sergap (buser) langsung turun di lokasi kejadian di kawasan Boulevard on Bisnis (BoB).
Diakui salah satu warga yang tinggal di kampung Kapal Sandar, awalnya ada lima motor dengan kenalpot racing melewati mereka sambil teriak-teriak. Hal ini pun membuat para pemuda yang sedang kumpul-kumpul marah dan mencari kelima motor racing yang diduga sudah menuju ke kampung Lorong Penca.
Lain lagi dikatakan para pemuda dari Lorong Penca. Pagi dini hari itu, juga ada gank motor racing melewati Lorong Penca. Gank motor racing itu langsung mengarahkan beberapa panah wayer ke arah mereka dan melarikan diri.
Alhasil, suasana di ruas jalan Boulevard akhirnya berubah kacau, karena disaat bersamaan para pemuda dari dua kampung itu keluar lorong, guna mencari para gank motor racing tersebut dan saling menyerang dengan melepar batu dan panah wayer.
Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi melalui Kasat
Reskrim Kompol Dewa Gede Palguna SH, SIK membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kuat dugaan ini ada yang memprovokasi hingga akhirnya
terjadi tawuran. Kami sudah menurunkan puluhan polisi guna
berjaga-jaga dilokasi kejadian,” aku Palguna. (alen)