IKLAN

JELANG HUT SULUT KE-52

Kandouw Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Worang dan Rantung


JELANG HUT SULUT KE-52

(foto:Ist) Rabu (21/9)

(foto:Ist) Rabu (21/9)

MANADO-Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos kembali melakukan upacara ziarah dan tabur bunga di pusara mantan Gubernur Sulut.

Diketahui ziarah dan tabur bunga tersebut pada Gubernur Sulut Mayjen TNI (Purn) Hein Victor Worang di Desa Tontalete Kema Minahasa Utara (Minut) dan pusara mantan Gubernur Sulut Mayjen TNI (Purn) Cornelis Jhon Rantung di TMP Kairagi Manado, Rabu (21/9) pagi tadi.

Kandouw mengakui bila perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh 0para mantan Gubernur dan Wakil  Gubernur Sulut .

Ini menjadi motivasi dirinya bersama Gubernur Olly Dondokambey untuk memimpin lebih baik kedepan menuju Sulut hebat demi mensejahterakan masyarakat di segala bidang,”tutur Kandouw.8

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Sulut dr Liestje G Punuh MKes selaku penanggungjawab ziarah dan tabur bunga, menyebut hal yang sama di pusara mantan Gubernur Sulut AA Baramuli, mantan Gubernur Sulut FJ Tumbelaka, mantan Gubernur Willy Lasut dan pusara mantan Gubernur Sulut GH Mantik di TMP Kalibata Jakarta.

Di hari yang sama dilakukan seluruh pejabat Eselon III jajaran Badan Penghubung Pemprov Sulut di Jakarta, yakni Freddy Tamarindang, Dano Warouw dan Weldy Poli, jelas .

(srikandi/hm)