IKLAN

Kandouw: Paskah Nasional, Warga Syaloom Realisasikan Misi Panggilan


Wakil Gubermur Sulut Steven Kandouw saat sambutan dalam Ibadah Syukur Hut ke-26 GMIM Syaloom Tounkuramber Tondano Barat Minahasa, Minggu (19/3) (foto:humaspemprov)

MINAHASA– Setelah menjadi tuan rumah Natal Nasional, Minahasa harus jaga kerukunan dan stabilitas keamanan karena akan diperhadapkan event Paskah Nasional. Dari situlah warga jalankan misi panggilan.

Hal ini dikatakan, Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw didampingi Wakil Ketua TP – PKK Sulut Dr Kartika Devi Kandouw – Tanos MARS, saat menghadiri Ibadah Syukur Hut ke-26 GMIM Syaloom Tounkuramber di Tondano Barat Minahasa, menjadi khadim Bupati Minahasa Pnt Jantje W Sajow, Minggu (19/3).

Kandouw menambahkan, rakyat Minahasa khususnya jemaat harus berbangga karena April 2017 mendatang akan berlangsung Paskah Nasional.

“Saya harap, seluruh warga perlu memaknai bersama bahwa dukungan jemaat sekalian sangat dibutuhkan. Utamanya turut menjaga stabilitas keamanan dan kerukunan daerah demi suksesnya event Nasional ini,”kata Kandouw.

Kandouw juga tak lupa memberikan pesan kepada jemaat Syaloom untuk itu tidak ada kata selain kerja, kerja, dan kerja selamat dalam pelayanan.

“Harus berjuang sendiri, merealisasikan misi panggilan pelayanan yaknu untuk bersaksi, bersekutu dan melayani di tengah dunia dan masyarakat,”pungkasnya.

(srikandi/Hm)