IKLAN

Kandouw Pacu Pola Budaya Kerja Korpri


Apel Korpri di halaman Kantor Gubernur, Senin (20/6/2017) (foto:humaspemprov)

MANADO– Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw tegaskan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia, (Korpri) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) harus mampu tunjukkan pola sikap, budaya dan cara kerja.

Sebelumnya, Kandouw saat Apel Korpri mengatakan momentum (Apel-red) sebagai wahana komunikasi sekaligus pembinaan efektif kepada segenap anggota Korpri guna peningkatan kapasitas peran dan pelaksanaan tanggungjawab dalam membangun daerah serta bangsa kedepan.

Intinya yang menjadi prioritas menjadi anggota Korpri lingkup Pemprov harus mampu menunjukan pola sikap, budaya kerja dan cara kerja yang mengarah pada itu semua 11 sikap, yakni disiplin, loyalitas, integritas, netralitas, jujur, bertanggungjawab, produktif, inovatif.

Mampu bekerjasama dalam kelompok serta memiliki etos kerja yang tinggi demi optimalisasi pelayanan publik dan perwujudan good governance,”jelas Wagub Kandouw saat menjadi Pembina Apel Korpri di Halaman Kantor Gubernur Sulut Senin (19/6/2017).

Sembari menambahkan terkait pemeriksaan BPK semakin besar karena dana APBD kita banyak terserap pada Aparatur Sipil Negara (ASN) pindahan dari kabupaten /kota  dan THL yang banyak jumlahnya.

“Namun kita jangan berbangga dulu dengan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP), karena masih banyak catatan-catatan baik SPPD dan lain-lain yang harus kita selesaikan,”kunci Kandouw.

(srikandi/hm)

 

Manado Fiesta 2017