IKLAN

Kandou: Belum Ada SK Calon dan Partai Koalisi!


photofuna_W3Yzj-7JeogkW1lR5L-NGg_rBITUNG-Berita yang beredar luas dimasyarakat tentang SK Calon Walikota Bitung dari Partai Demokrat telah keluar atas nama Hengky Honandar, dibantah oleh Hanny Kandou salah satu Pengurus DPD Partai Demokrat Sulut.

“Tidak benar! Belum ada SK Calon untuk Pilkada serentak yang telah diterbitkan oleh DPP, apalagi tentang partai koalisi,” ujar Kandou kepada manadoline.com, Rabu (15/7).

Ia menegaskan, SK partai Demokrat dalam Pilkada serentak khususnya di Sulawesi Utara, akan dikeluarkan oleh DPP pada tanggal 24 Juli 2015.

“Jadi sekali lagi saya tegaskan, bahwa tidak benar SK Partai Demokrat untuk Pilkada di Bitung telah keluar atas nama Hengky Honandar dan Koalisi dengan PKPI, karena SK nanti keluar tanggal 24 Juli,” tegasnya.

Kandou menambahkan, DPP partai Demokrat tidak sembarang dalam menentukan siapa yang akan dicalonkan dalam Pilkada serentak, dan dengan partai mana akan berkoalisi, itu semua harus dikaji dengan matang.

“Belum ada nama calon  dan partai koalisi yang telah ditetapkan oleh DPP, semua masih dalam proses,” pungkasnya. (jones)

 

Manado Fiesta 2017