IKLAN

Kampanye Perdana, ABP-SGL Kunjungi Pasar Winenet


ABP -SGL

ABP -SGL

BITUNG-Pasar tradisional sebagai salah satu indikator penting penggerak roda perekonomian masyarakat, mendapat perhatian serius dari Aryanti Baramuli Putri (ABP) dan Santy Gerald Luntungan (SGL), dalam kampanye perdana yang dimulai pada tanggal 28 Agustus 2015.

“Pasar tradisional adalah salah satu pilar perekonomian Kota Bitung, yang harus mendapat perhatian serius dari pihak pemerintah dalam konteks penataan pasar serta pembinaan bagi para pedagang,” ujar ABP saat mengunjungi Pasar Tradisional Winenet kecamatan Aertembaga, Jumat (28/8).

Pasangan yang mencerminkan Bhineka Tunggal Ika ini, mengaku terkejut ketika dalam dialog dengan para pedagang ternyata masih banyak yang belum mengetahui program Pemerintah dalam upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Ternyata masih banyak dari pedagang yang belum mengetahui bentuk program pemerintah terhadap pedagang khususnya yang berada di pasar tradisional, seperti Kedit Usaha Rakyat dan berbagi bentuk bantuan lainnya,” ungkap ABP dan SGL.

Pantauan manadoline.com, Jumat (28/8), ABP-SGL begitu serius berdialog dengan para pedagang dipasar Winenet, dan dari hasil dialog tersebut akan dijadikan sebagai bahan masukan untuk diprogramkam kedepan.

Usai mengunjungi pasar Tradisional Winenet, ABP-SGL bersama dengan rombongan mengunjungi tokoh Agama dan Masyarakat yang berada di Kecamatan Aertembaga. (jones)