IKLAN

Kamis, 45 Anggota Deprov Turun Reses


raski ainunMANADO-Sesuai agenda Deprov Sulut yang telah ditetapkan lewat Badan Musyawarah (Banmus), Kamis (23/4) anggota Deprov Sulut berjumlah 45 orang akan turun ke daerah pemilihan (dapil) menyerap aspirasi masyarakat yang dikenal dengan reses.

Raski Mokodompit ketika dilakukan konfirmasi ia membenarkan jika mulai besok mereka akan turun ke dapil dalam rangka reses. “Reses itu wajib untuk dilaksanakan. Sebagai dapil dari Bolmong Raya saya siap turun langsung untuk bertemu dengan konsistuen. Dengan harapan hasil reses ini dapat diperhatikan oleh pemerintah. Karena percuma saja kami turun reses tetapi aspirasi dari masyarakat tak pernah diperhatikan masyarakat,” ungkap Mokodompit.

Hal yang sama juga diungkapkàn Ainun Talibo, legislator dari Bolmong Raya ini juga telah menyatakan siap untuk turun ke dapil. “Reses ini kan wajib untuk dilakukan sebagai anggota dewan. Dan sebagai wakil rakyat saya pun siap untuk turun ke dapil. Rakyat telah memilih saya maka ķewajiban saya pun untuk memperjuangkan aspirasi mereka di DPRD,” ungkap Talibo.

Sekadar diketahui anggota Deprov Sulut akan melaksanakan reses mulai 23-31 April 2015. Dengan menghabiskan anggaran yang sudah tertata di APBD sebesàr Rp1,35 miliar. Dana reses ini dibagikan ke 45 anggota dewan yang nantinya akan dipergunakan sebagai biaya gedung dan konsumsi. (mom)

 

Manado Fiesta 2017