IKLAN

KFC GENJOT PEMBINA DAN REMAJA

Kambium Facilitator Community Melatih Tingkatkan Tiga Kualitas…


KFC GENJOT PEMBINA DAN REMAJA

MANADO-Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt. Ir. Moody Rondonuwu, MT bersama anggota, melatih peningkatan kapasitas dengan Kambium Facilitator Community (KFC).

KFC

KPRS saat ikuti KFC di Yogyakarta belum lama ini, (foto:Ist)

“Kami yakin melalui pelatihan KFC akan semakin meningkatkan kualitas spritualitas, kepemimpinan dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) bagi pembina remaja dan terutama bagi remaja GMIM yang adalah masa depan serta pemimpin gereja dan bangsa,”kata Kak Moody sapaan akrab remaja GMIM, Minggu (13/3).

Diketahui KPRS GMIM belajar KFC di Wisma Joglo Yogyakarta 8-9 Maret 2016 belum lama ini, difasilitasi Yayasan Gloria Yogyakarta.

Lanjut Kak Moody, KFC ini akan ditindaklanjuti melatih dan memperlengkapi para pembina dan remaja, dimulai dari komisi remaja baik di aras wilayah maupun jemaat se GMIM.

“Rencananya sudah kita buat, dipresentasikan pada hari terakhir pelatihan KFC dan segera di follow-up bidang pengembangan, pembinaan dan pelatihan Sumber Daya Manusia (P3SDM) KPRS,”ungkap Kak Moody.

Dengan pelatihan KFC akan semakin tingkatkan kualitas bagi pembina remaja, terutama bagi remaja GMIM yang adalah masa depan serta pemimpin gereja dan bangsa. (srikandipangemanan)