IKLAN

Kado Manado Raih WTP, Wali Kota GSVL Tingkatkan Kesejahteraan Pegawai


Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat memimpin Apel Perdana Bulan Oktober jajaran ASN Pemkot Manado

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat memimpin Apel Perdana Bulan Oktober jajaran ASN Pemkot Manado

MANADO – Sejarah yang diukir Pemkot Manado atas kepemimpinan GS Vicky Lumentut (GSVL) baru kali ini bisa meraih opini WTP dari BPK RI atas pengelolaan keuangan dan asset daerah, disusul penghargaan dari Kemenkeu kepada GSVL atas predikat WTP tersebut mewarnai nuansa apel perdana PNS Pemkot Manado di bulan Oktober, Senin (5/10).

Namun menurut GSVL, usaha dan kerja keras itu tak lepas dari peran serta seluruh PNS jajaran Pemkot Manado. Tak heran jia GSVL salud atas kinerja jajaran PNS. “Ini menjadi sejarah Pemkot Manado karena baru pertama kalinya meraih WTP. Semua ini berkat kerja keras seluruh pihak,”katanya saat memimpin apel.

Untuk itu GSVL mengajak tingkatkan terus disiplin dan motivasi kerja. Sebagai penghargaan kinerja Aparat Sipil Negara (ASN) Pemkot Manado, dalam APBD perubahan, kesejahteraan PNS akan ditingkatkan.

“Sebagai apreasia buah kerja keras atas diraihnya WTP, dalam tiga bulan kedepan akan memberikan tambahan kesejahteraan bagi pegawai. Ini kiranya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pegawai,” tandas GSVL.

Dia juga mengingatkan dalam Pilkada nanti agar ASN tidak terjebak dalam hiruk pikuk politik praktis. “Jaga netralitas sebagai pegawai. Jangan terlibat dalam politik praktis jelang Pilkada 9 Desember nanti,” pesan GSVL. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017