IKLAN

Kadispora Pelealu Antusias Saksikan Cabor Bridge LPM ke 7 Diikuti 90 Atlit


Kadispora Kota Manado, Neivi Lenda Pelealu memberi semangat kepada atlit Bridge kategori Minibridge SD

Kadispora Kota Manado, Neivi Lenda Pelealu memberi semangat kepada atlit Bridge kategori Minibridge SD

MANADO – Bridge, salah satu Cabang Olahraga (Cabor) dari 12 Cabor dipertandingkan dalam Liga Pelajar Manado (LPM) putaran ke-7 yang dihelat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado tahun 2016 ini, cukup menyedot perhatian.

Mulai dari guru pembina, pelatih, bahkan orang tua murid peserta Cabor Bridge ikut mendampingi dalam kompetisi sejak hari pertama (Kamis 31/3).

Tak terkecuali Kadispora Manado, Neivi Lenda Pelealu. Didampingi Sekretaris Dinas, Jefri Massie, Pelealu juga turun lapangan menyaksikan langsung suasana lomba Bridge di hari pertama.

Sesekali alumni IPDN ini memberi semangat kepada atlit yang sedang bertanding. “Bertandinglah dengan sportif untuk mengharumkan nama baik sekolah kalian,” kata Pelealu.

Di hari pertama kompetisi, Manager Cabor Bridge, Chris Hombokau melaporkan jumlah atlit yang bertanding. “Total 90 atlit terbagi dalam 45 pasangan. Semua berasal dari 10 sekolah di Kota Manado. Ada 4 nomor akan dilombakan yakni Minibridge SD, Minibridge SLTP/SLTA, Bridge SD/SLTP dan Bridge SLTA,” jelas Hombokau.

Satu per satu atlit yang sedang bertanding dikunjungi Pelealu sambil sesekali member semangat.

“Kalian semua generasi bangsa yang kelak akan mengharumkan Daerah Nyiur Melambai di bidang olahraga nanti,” ujar birokrat perempuan yang dikenal kaya ide brilian di bidang olahraga ini. (antoreppy)