IKLAN

Kaca Mobil Warga Tikala Dipecah, Pencuri Pilih Gasak Pistol Ketimbang Mobil


Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

MANADO – Aksi pencurian mobil dengan cara memecahkan kaca mulai marak di Kota Manado. Ini seperti dialami Davidson Watuna (30) warga Tikala, Senin (23/11).

Saat itu dia bermaksud membeli makanan di rumah makan Kios Baru yang berlokasi di jalan Samrat. Dia memarkir mobil Nissan Teranonya di depan rumah makan tersebut. Sebelum beranjak ke rumah makan, dia tak lupa mengunci pintu mobilnya.

Namun setelah kembali dari membeli makanan, David mendapati kaca mobilnya bagian kanan sudah pecah. Ironisnya, sang pencuri yang belum diketahui identitasnya itu bukanya membawa lari mobil tersebut, tapi memilih mencuri 1 unit pistol softgun MM1911 milik korban beserta pelurunya yang berada dalam mobil.

Kecuali itu, pelaku juga menggasak uang tunai sebesar Rp 350 ribu. Kesal dengan ulah pencuri, korban pun langsung mendatangi Polresta Manado untuk melaporkan kejadian yang baru saja menimpanya itu.

Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Agus Marsidi membenarkan laporan kasus pencurian tersebut. “Saat ini kami masih menyelidiki kasusnya karena sudah banyak laporan mengenai pencurian mobil dengan memecahkan kaca,” kata Marsidi. (ekaputra)