IKLAN

Kabur Dari Rumah, Siswi SMP Ngaku Disetubuhi di Penginapan


Ilustrasi

Ilustrasi pencabulan

MANADO – Kota Manado seakan tidak pernah putus dari Kasus Pencabulan. Kali ini, seorang siswi SMP sebut saja Kembang (14) warga Kecamatan Paal Dua telah dicabuli oleh seorang remaja berinisial GR (14) warga Kecamatan Tikala. Dimana kejadian itu terjadi pada awal mei 2015 namun baru dilaporkan sekarang.

Dari laporan yang dibuat orang tua korban di SPKT Polresta Manado, awalnya remaja putri itu sempat meninggalkan rumah tanpa diketahui oleh orangtuanya. Saat dilakukan pencarian, ternyata remaja itu telah tinggal disalah satu penginapan dan orangtua langsung membawa pulang putri mereka.

Setelah dirumah, pengakuan mengejutkan keluar dari mulut pelajar tersebut, ternyata dirinya telah disetubuhi layaknya suami istri oleh lelaki yang dimaksud. Tidak terima anaknya dicabuli karena masih dibawah umur, orangtuanya langsung melaporkan kasus pencabulan ini ke Polisi.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut.”Laporan sudah ditangani oleh Unit PPA.” Kata Marsidi. (ekaputra)