IKLAN

K2P2 Mampu Tularkan Ilmu Bagi ASN Yunior


Pelantikan DPC K2P2 Kota Bitung

Pelantikan DPC K2P2 Kota Bitung

BITUNG-Bertempat di ruang rapat lantai IV kantor Pemerintah Kota Bitung, Kamis (28/4), Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, MSi, melantik Dewan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Pensiunan Pamongpraja (DPC-K2P2) Kota Bitung masa bakti 2016-2021.

Dalam sambutannya, Lomban  menapresiasi pengurus K2P2 Kota Bitung yang baru dilantik, dimana dengan adanya pengurus ini mereka siap membantu segala program pemerintahan guna memajukan kota Bitung.

“Saya harap pengurus K2P2 ini dapat bersinergi dengan kepemerintahan kami saat ini, sebab diakui para mantan abdi Negara ini pastinya bisa membantu menularkan ilmu mereka kepada kami guna dijadikan bahan masukan dan pertimbangan untuk membangun Kota Bitung,” ujar Lomban.

Lanjutnya, walau permasalahan birokrasi dulu dan sekarang berbeda namun saya butuh pembekalan dari para himpunan pensiunan Pamong ini, tentunya lewat pengalaman kerja yang dimiliki pamong-pamong senior tersebut, kiranya itu bisa dicontoh bagi para ASN Junior.

Adapun pelantikan pengurus K2P2 Kota Bitung selaku Ketua Drs Hesky Kumendong dan disaksikan Ketua K2P2 Provinsi Sulut Drs Hengky Lengkong MSI bersama segenap dewan Pembina K2P2 serta sejumlah Pimpinan SKPD Pemkot Bitung. (jones)