IKLAN

Juara Provinsi TP-PKK Kotamobagu Wakili Sulut di Tingkat Nasional


 

Ny Anakia Mokoginta (berjilbab) Menerima Piala dari Ketua TP-PKK Sulut. (f-humas kk)

Ny Anakia Mokoginta (berjilbab) Menerima Piala dari Ketua TP-PKK Sulut. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Tim Penggerak (TP) PKK Kotamobagu berhasil meraih Juara Umum pada pelaksanaan Lomba Cipta Menu Masakan Serba Ikan, Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, yang dilaksanakan oleh Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulawesi Utara dan TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara.

Hal tersebut disampaikan Ketua TP-PKK Kotamobagu, Hj Anakia Damopolii-Mokoginta SE, usai menerima piala dari Ketua TP-PKK Sulawesi Utara, Tri Rachayu Sumarsono, Kamis (29/10). “Alhamdulillah, Kotamobagu berhasil meraih juara umum pada lomba masak serba ikan, dan prestasi yang diraih ini berkat kerjasama seluruh tim TP-PKK Kotamobagu,” ujar Mokoginta.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan prestasi sebagai juara umum tersebut, TP-PKK juga akan mewakili Provinsi Sulawesi Utara untuk Lomba Cipta Menu Serba Ikan Tingkat Nasional, yang akan dilaksanakan di Jakarta pada bulan Nopember mendatang. “Lomba masak serba ikan untuk tingkat nasional akan dilaksanakan pada tanggal 22 Nopember 2015 di Jakarta,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pada lomba yang dilaksanakan di Lapangan Tikala, Manado tersebut TP-PKK Kotamobagu, berhasil meraih juara pada 2 kategori lomba yakni, Juara 1 Lomba Cipta Menu Serba Ikan untuk Makanan Keluarga dan Juara 1 Lomba Cipta Menu untuk Makanan Balita. (yoan)