IKLAN

Juara Lomba Menembak Piala Wali Kota Manado, Putra Reppie Persiapan Kejurnas Jabar


Putra Reppie, Juara Lomba Menembak Piala Wali Kota Cup I tahun 2017 yang dilaksanakan Perbakin Manado.

MANADO – Atlet menembak cilik, Putra Bintang Rafael Reppie (14) akhirnya keluar sebagai juara I Lomba Menembak Piala Wali Kota Manado Cup I yang dihelat Perbakin Manado di Makodim 1309 Manado sejak 10-12 November 2017.

Sulung dari tiga bersaudara pasangan Christ Reppie dan Jeine Najoan ini sukses menundukan 449 peserta lainnya di kategori A-Pistol dengan perolehan tertinggi, 466 point.

Putra Reppie saat berjabat tangan dengan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut

Hadir dalam penutupan Wali Kota Manado, G.S Vecky Lumentut (GSVL) bersama Dandim 1309 Manado, Kol. Inf. Arif Heryanto, Ketua Perbakin Manado, Hans Tinangon, Sekretaris Perbakin Manado, Christ Reppie, Ketua Perbakin Sulut, Stenly Wuisan dan Sekretaris, Jemmy Tumimomor dan para ketua club menembak.

Putra yang tercatat Siswa SMP Negeri 10 Manado saat ini terus menjalani latihan untuk persiapan Kejurnas Menembak Jawa Barat 2017 dan menuju seleksi PON 2020 di Papua serta Asean Games nanti.

Selain mendapatkan piala Wali Kota Manado, atlet kelahiran Manado, 1 November 2003 ini juga mendapatkan hadiah uang tunai. “Harapan saya agar para atlet menembak ini terus giat berlatih. Saya yakin pasti meraih sukses dan pasti akan menerima penghargaan atas apa yg diusahakan,” kata Wali Kota Manado, GSVL. ***

Penulis: antoreppy