IKLAN

JS: Saya Bangga Berpasangan dengan Legi


MITRA – James Sumendap mengaku bangga berpasangan dengan Jesaya Legi, yang kesehariannya hanya berprofesi sebagai pedagang kaki lima berjualan VCD.

James Sumendap bersama Jesaja Legi saat mendaftar di KPU.

“Saya James Sumendap calon Bupati Minahasa Tenggara, merasa terhormat ketika Ketua Umum, Ibu Mega mengizinkan saya berpasangan dengan Jesaja Legi, Ketua Ranting dengan profesi penjual kaset VCD di pasar, pedagang kaki,” ungkap Sumendap di akun facebooknya, Selasa (9/1/2018).

Pernyataan ini disampaikan Sumendap, karena adanya sorotan dan cibiran publik soal sosok pendamping James Sumendap di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa Tenggara (Mitra).

Jesaja Legi yang kesehariannya berjualan VCD. 

Sumendap mengaku sangat bersyukur ketika maju di Pilkada Mitra untuk kedua kalinya dengan berpasangan Jesaja Jocke Legi, mendapat dukungan dari 8 partai politik. Di antaranya PDIP, Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Gerindra.

“Puji Tuhan Alhamdulillah akhirnya kami berdua di dukung 8 partai dan lawan kami paling berat adalah kotak kosong. Terima kasih semua partai pendukung,”kata Sumendap. (mom)