IKLAN

JS-RK Peringati HUT ke-3 Kepemimpinan di Desa Suhuyon


2016-09-25_08-13-08

Rayakan HUT ke-3 Bupati James Sumendap didampingi Wakil Bupati Ronald Kandoli bersama DPRD Mitra.

TOULUAAN — Desa Suhuyon, Kecamatan Touluaan Selatan dengan 73 kepala keluarga, menjadi tempat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Kepemimpinan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli. Desa terpencil yang berbatasan dengan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tersebut, dipilih karena menurut bupati desa tersebut merupakan bagian dari Kabupaten Mitra.

“Kami merarayakan HUT kepemimpinan di Suhuyon karena desa ini merupakan bagian dari Kabupaten Minahasa Tenggara. Karena di kabupaten ini kita semua adalah sama. Dan desa ini menjadi luar biasa karena menjadi tempat perayaan HUT kepemimpinan tahun ini,” ujar Sumendap, Jumat (23/9) malam, disaksikan masyarakat Suhuyon.

Pemasangan lilin Bupati dan Wakil Bupati tepat pukul 00.01 Sabtu (24/9)

Pemasangan lilin dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati tepat pukul 00.01 Sabtu (24/9)

Sumendap juga menegaskan, akan terus membangun Kabupaten Mitra kearah yang lebih baik, didampingi Wakil Bupati.

“Selama matahari masih terbit dari ufuk timur dan terbenam di ufuk barat kami akan tetap bersama membangun Minahasa Tenggara. Itu komitmen saya dan pak Ronald Kandoli sejak awal,” tegasnya didepan seluruh Aparatur Sipil Negara yang hadir.

Wakil Bupati Ronald Kandoli yang menyampaikan sambutan menjelaskan, tiga tahun kepemimpinannya dengan bupati, merupakan tuntunan penyertaan Tuhan.

“Saya dan pak bupati masih sama-sama sampai saat ini karena tuntunan dan penyertaan Tuhan. Dan komitmen kami sejak awal akan terus bangun Minahasa Tenggara dan mensejahterahkan masyarakat yang yang ada,” kata Kandoli didampingi Bupati James Sumendap SH.

Pemasangan lilin HUT ke-3 dilakukan pukul 00.01 pada Sabtu (24/9), yang merupakan HUT Kepemimpinan JS-RK. Semua yang hadir langsung meluapkan kegembiraannya dengan saling siram air. (fensen)

 

Manado Fiesta 2017