IKLAN

JS Pertama Nyatakan Siap Ikut Pilkada Mitra 2018


James Sumendap SH

RATAHAN — Pendaftaran calon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) diketahui akan dimulai Januari 2018 nanti, namun di Minahasa Tenggara (Mitra) sudah ada calon yang telah menyatakan diri siap mendaftar sebagai calon Bupati.
“Sesuai informasi yang saya terima, peraturan KPU (Komisi Pemilihan Umum) sudah keluar. Kalau tidak salah pendaftaran calon tanggal 12 hingga 15 Januari sudah penetapan calon. Dan saya menyatakan siap untuk mendaftar,” ujar James Sumendap SH, yang akrab disebut JS tersebut.
Sumendap telah menyatakan hal tersebut dalam berbagai kesempatan, seperti pada kegiatan safari ramadhan yang dilaksankan tiga hari di tiga kecamatan di Mitra, pekan lalu.
Jadi bisa dipastikan, Sumendap menjadi orang pertama di Mitra yang telah menyatakan diri siap bertarung pada Pilkada Mitra 2018 nanti.
Namun siapa yang akan berpasangan dengan petahana tersebut masih menjadi misteri. Tapi mulai ada signal yang diberikan Sumendap pada berbagai kesempatan. “Hastagnya bukan JS Victory lagi, tapi diganti JS Ok,” terang Sumendap.
Dan patut kita tunggu siapa yang akan menjadi pesaing Sumendap pada Pilkada 2018 nanti. (fensen)

 

Manado Fiesta 2017