IKLAN

JS-Oke Dipastikan Lawan Kotak Kosong di Pilkada Mitra


Kompak, James Sumendap SH (JS) — Drs Jesaja J O Legi, usai mengadakan konferensi pers di Kantor KPU Mitra.

RATAHAN —¬†Calon Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS) dan Calon Wakil Bupati (Cabub) Drs Jesaja Jocke Oscar Legi (Oke) yang diusung Partai PDIP, dipastikan akan melawan kotak kosong di Pilkada Mitra yang akan dilaksanakan 27 Juni nanti.
Keduanya dipastikan melawan kotak kosong, karena delapan partai yang ada di Mitra telah menyatakan dukungan dengan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dukungan yang telah dikantongi keduanya.
Delapan partai tersebut PDIP (8 kursi), Golkar (4 kursi), Demokrat (4 kursi), PPP (1 kursi), PAN (3 kursi), Gerindra (2 kursi), Hanura (1 kursi) dan PKPI (1 kursi). Hanya Nasdem (1 kursi) yang tidak mengusung pasangan JS-Oke.
JS mengatakan sangat bersyukur karena semua bisa terjadi karena campur tangan Tuhan.
“Campur tangan Tuhan sangat besar dalam kehidupan saya. Selain itu peran media dalam menginformasikan program saya juga sangat penting. Maka dari itu, delapan dari sembilan partai bisa mendukung saya dan Jesaja Legi untuk maju dalam Pilkada nanti,” terang Sumendap yang saat ini menjabat Bupati Mitra periode 2013-2018.
Sementara itu Cawabub Jesaja J O Legi menyatakan, jika Tuhan berkenan dan dipilih rakyat akan setia mendampingi JS dalam menjalankan roda pemerintahan di Mitra.
“Saya akan selalu setia mendampingi Pak James Sumendap jika nanti rakyat berkenan, dan akan selalu membantu Pak James,” ungkap Jesaja J O Legi yang disingkat Oke. (fensen)