IKLAN

Media Online Biro Bitung bentuk wadah Jurnalis

JOB Lahir Dengan Spirit Kebersamaan


Media Online Biro Bitung bentuk wadah Jurnalis

Pertemuan Jurnalis Online Bitung bertempat di ruangan VIP kantor DPRD Bitung, Rabu (1/7)

Pertemuan Jurnalis Online Bitung bertempat di ruangan VIP kantor DPRD Bitung, Rabu (1/7)

BITUNG-Jurnalis Media Online Biro Bitung sebagai bagian integral dari perjalanan Kota Bitung yang menjadi salah satu pilar pembangunan bangsa dan negara, menunjukkan eksistensinya ditengah arus kompetisi media dengan membentuk wadah Jurnalis Online Bitung (JOB).

JOB yang lahir dalam pertemuan wartawan  media online pos liputan Bitung yakni Beritamanado.com, Elnusanews.com, cybersulut.news.co.id, Suluttoday.com, Reportasesulut.com, Bitungnews.wordpress.com, Manadoexpres.com dan manadoline.com, Rabu (1/7), bertempat di ruangan VIP kantor DPRD Kota Bitung, bertujuan  untuk mempertegas eksistensi media online dan sebagai wadah pemersatu wartawan online di Kota Bitung.

Dalam pertemuan tersebut, Andry Anthony (bitungnews.wordpress.com) dipercayakan sebagai Ketua JOB, sekretaris Abineno (beritamanado.com) dan bendahara Reynaldi Pratama (manadoexpress.com).(1)

“JOB lahir diatas semangat kebersamaan untuk menyuarakan kebenaran dan keadilan, bukan sebagai wadah organisasi yang berorientasi politis. Ini murni wadah profesi ! JOB lahir dengan spirit sesasama jurnalis media online Biro Bitung harus bersatu dan memberitakan sesuatu yang bersifat edukatif serta murni untuk penguatan kenerja,” jelas Anthony.

Ia melanjutkan, JOB dalam waktu dekat akan melakukan audensi dengan Pimpinan DPRD Kota Bitung dalam rangka Launching dan Dialog Terbuka.

“Konsep JOB sudah jelas, untuk itu sebagai langkah awal, launching JOB akan dirangkaikan dengan dialog terbuka yang mengangkat tema’Bitung Mau Dibawah Kemana’,” pungkasnya. (jones)

 

Manado Fiesta 2017