IKLAN

JMT Hebat Tundukkan Paripurna A dan Pastikan Satu Tiket Kebabak Semifinal



JMT Hebat vs Paripurna A

JMT Hebat vs Paripurna A

MANADO — Laga pertandingan Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) semakin seru, karena sudah memasuki babak delapan besar. Pada laga perdana delapan besar, tim Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) Hebat menang 3-1 saat bertemu tim Paripurna A, Jumat (9/9), dilapangan kantor gubernur Sulut.

JMT Hebat mampu memaksimalkan pertandingan pada babak pertama, dengan memasukkan 3 gol ke gawang Paripurna A. Sedangkan pada babak kedua, Paripurna A mampu mencuri 1 gol.

Tim JMT Hebat foto bersama usai menundukkan Paripurna A.

Tim JMT Hebat foto bersama usai menundukkan Paripurna A.

Ruland Sandag yang bermain cemerlang mampu melesatkan gol pembuka JMT Hebat pada menit ke 6, diikuti Indri Rambi masing-masing menit ke 11 dan 13. Sementara Paripurna A membobol gawang JMT pada menit ke 3 babak kedua.

Kedua tim memang sudah menunjukkan permainan terbaik, namun kali ini JMT Hebat yang mampu memaksimalkan permainan. Banyak peluang yang diciptakan kedua tim sehingga pertandingan tersebut menjadi cukup menarik.

Pelatih Yudha Gahung mengatakan, cukup puas dengan permainan yang ditunjukkan JMT Hebat. “Itulah permainan yang inginkan, tim ini sudah semakin kompak. Saya cukup puas melihat permainan yang diperlihatkan tim JMT,” kata Gahung.

Pada laga kedua turun main antara Kawan Kota yang menundukkan Forjubir Minut dengan skor 4-2. JMT Hebat pastikan satu tiket ke laga semifinal, dan akan menghadapi Kawan Kota. (fensen)