IKLAN

JMT Hebat Mitra Matangkan Persiapan, Ikut Pertandingan Futsal Jurnalis Sulut


Tim JMT Hebat saat sesi latihan jelang pertandingan perdana.

Tim JMT Hebat saat sesi latihan jelang pertandingan perdana.

RATAHAN — Jelang kegiatan Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT), Jumat (2/9), tim andalan Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) Hebat, terus mematangkan persiapan lewat latihan rutin di lapangan kantor Bupati Mitra, Kamis (1/9).

Dibawah besutan mantan pemain Persmin Yudha Gahung, tim tersebut optimis bisa kandaskan Jurnalis Independen Tomohon (JIT).

Dengan 14 pemain yang ada, tim JMT Hebat dalam waktu singkat telah menjalani beberapa latihan dasar seperti, latihan fisik, teknik, dan cara menggiring bola.

Selanjutnya, tim yang dimotori oleh pemain kawakan Ruland Sandag, yang pernah memperkuat tim Jurnalis Sulut dilaga nasional antar jurnalis menjelaskan, waktu yang singkat tak mengendurkan semangat tim JMT.

“Walaupun persiapan cukup singkat tetapi tim kami cukup solid, lantaran pertandingan nanti cukup bergengsi,” ujar Sandag yang juga sebagai ketua Jurnalis Minahasa Tenggara.

Menurutnya, kemenangan mutlak harus diraih, tanpa menargetkan skor. “Pokoknya kita harus menang!!! Tak ada target skor pada setiap pertandingan, intinya kemenangan harus sukses diraih,” tegas Sandag.

Sementara itu, Yudha Gahung juga optimis akan meraih kemenangan pada kompetisi perdana lawan JIT.

“Mengenai skor kami tidak terlalu berharap mengingat latihan kali ini baru memasuki latihan ketiga, sedangkan pertandingan sudah didepan mata, akan tetapi timnya harusnya menang pada pertandingan nanti,” terang Gahung.

Menurutnya persiapan singkat JMT menghadapi tournment tersebut tetap ada target kemenangan.

“Latihan singkat bukan alasan untuk tidak meraih kemenangan, tim kami tetap optimis pertandingan perdana akan diraih dengan sempurna,” tukasnya. (fensen)