IKLAN

Jimmy Sangkay Bantah Membangkang Keputusan Partai Demokrat


MANADO – Menyusul adanya pemberitaan dalam media onlione www.manadoline.com dengan judul  “PAC PD Sario, Tuminting plus De Blouwe Dideadline Rabu, Membangkang, Sanksi Tegas Partai Menanti” membuat salah satu anggota Fraksi Partai Demokrat (PD), Jimmy Sangkay  sedikit gerah.

image

Anggota Komisi C DPRD Manado ini membantah kalau dirinya selama ini membangkang keputusan partai.  Bantahan itu ditulis Sangkay dalam group Facebook Manadobanget menyusul pemberitaan dengan judul tersebut juga terposting dalam group tersebut.

“Kita tidak pernah membangkang keputusan partai,” tulis Sangkay.  Dalam group tersebut Sangkay juga memposting pasal 27 ayat (3) UU ITE menyebutkan:  Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan  dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik yang bermuatan  penghinaan dan/atau pencemaran nama baik.

image

“Kita menilai pemberitaan ente bahwa kita membangkang sementara kita tadi sudah menyatakan sikap untuk mendukung tapi kenapa di pemberitaan ente bilang kita pembangkang dalam segi apa?” kata Sangkay dalam tulisan berikutnya.

Sekadar diketahui, pemberitaan yang dimuat www.manadoline.com itu dihimpun dari hasil rapat internal DPC PD Manado di secretariat DPD PD Sulut. Ada 3 berita dengan angel berbeda.

image

Pertama dengan judul “Anter – Sangkay Tak Berkutik, Akhirnya Nyatakan Siap Dukung GSVL-Mor”. Berita kedua, “Ini Surat Pernyataan Sikap Anter-Sangkay Mendukung GSVL-Mor, De Blouwe Menyusul” dan berirta ketiga “PAC PD Sario, Tuminting Plus De Blouwe Dideadline Rabu, Membangkang, Sanksi Partai Menanti”. (antoreppy)