IKLAN

Jika Lumentut Gagal Berpasangan dengan Harley?


GS Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan

GS Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan

MANADO – Bagaimana jika Vicky Lumentut bakal calon Walikota Manado dari Partai Demokrat gagal berpasangan dengan Harley Mangindaan, maka siapa bakal menjadi alternatif untuk berpasangan dengan Ketua Demokrat Sulut tersebut.

GSVL dan Ai Mangindaan sama-sama mengincar posisi calon Walikota Manado. “Tiket partai Demokrat soal siapa yang bakal direkomendasi untuk maju calon Walikota dan Wawali Manado, masih misteri. Tapi, sebagai Ketua Demokrat Sulut, GSVL pasti berpeluang besar direstui DPP,” kata aktivis Manado Charles Manoppo, kepada manadoline.com, Senin, (22/06).

Diakuinya soal pasangan wakilnya, jika Harley Mangindaan tidak dipaketkan nama Royke Anter memiliki peluang. “Royke Anter, kader partai yang berpeluang dipaketkan dengan GSVL,” ujar Manoppo.

Manoppo ketika disinggung Royke Anter jika tidak jadi dipaketkan, ia mengaku Demokrat pasti sudah menyiapkan penggantinya. “Kalau tidak jadi (berpasangan, Red) dengan Anter, Demokrat pasti akan menunjuk dua orang lainnya yaitu Jimmy Asiku dan Ester Lambey,” terangnya. (christian)