IKLAN

Jembatan Sario Tuntas, Sopir Angkot Salud GSVL


Jembatan Sario pasca selesai dikerjakanMANADO-Pernyataan Wali Kota Manado Vicky Lumentut beberapa waktu agar proyek jembatan Sario harus selesai pertengahan Desember, mengingat akan terjadi kemacetan yang luar biasa karena memasuki perayaan natal, akhir terbukti.
pantauan Minggu (14/12) sore tadi, proyek Jembatan berbandrol hampir Rp6 miliar tersebut sudah bisa dilalui dua kendaraan sekaligus alias dua jalur telah dibuka.
Kondisi ini dipastikan arus lalulintas di Kota Manado bakal berjalan normal kembali.
Dan berdasarkan informasi, tepat waktu pekerjaan proyek Jembatan Sario itu tak lepas dari perhatian Walikota Lumentut yang terus memantau dan mendesak pihak kontraktor agar bisa memegang komitmen batas waktu yang diberikan sesuai jadwal kalender yang disepakati.
Seperti diutarakan Kepala Lingkungan 4 Kelurahan Sario Kecamatan Sario, Michael Kountul. Selaku warga masyarakat yang sering menggunakan Jembatan Sario itu. Maka pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak kontraktor, yang boleh melakukan pekerjaan sesuai waktu yang ditetapkan. Begitu juga kepada Walikota Lumentut, yang boleh secara rutin memantau dan mengecek pelaksanaan proyek Jembatan Sario itu. “Jembatan Sario ini bisa tuntas tepat waktu, mungkin karna Pak Walikota GSVL terus memantaunya. Ini semua demi kelancaran arus lalulintas di Kota Manado. Terima Kasih Pak Wali GSVL,” ujar Pala Michael. Hal senada juga diungkapkan
Hesky Rindorindo warga Jalan Kembang Sario yang juga merupakan Sopir Mikro jurusan Kembang-Wanea, dirinya mengaku salut dan sangat berterima kasih kepada Walikota Lumentut, yang telah mempresure pekerjaan proyek pihak kontraktor beberapa waktu lalu. Dengan melakukan beberapa kali pemantauan atau sidak, ke lokasi proyek Jembatan Sario. Ini memang tak lepas dari tanggung-jawab Pemkot Manado, seputar kelancaran arus lalulintas di Ibukota Propinsi Sulut ini khususnya menjelang perayaan Natal bagi umat Nasrani dan Tahun Baru 2015 nanti. Oleh karena itu, semoga dengan terbukanya jalur jalan di Jembatan Sario tersebut. Akan mengurai kemacetan di pusat Kota Manado lainnya, karena Jembatan
Sario merupakan salah satu akses jalan terpenting yang menghubungkan sejumlah jalur penghubung. “Sebagai sopir mikro yang biasa menggunakan Jembatan Sario, torang sangat senang bisa terbuka lagi jalur jembatan vital itu. Makase banyak Pak Wali Vicky, torang nda sangka itu proyek bisa selesai tepat waktu. Sidak Pak Wali ternyata ampuh, torang salut komaling,” beber Kiki panggilan akrab sopir berbadan subur ini.(anre)

 

Manado Fiesta 2017