IKLAN

Jelang HUT Sulut, Lokasi Pameran di Tanah Milik Pemprov Dibersihkan


Pembersihan lokasi pameran dipimpin Wakil Sulut Steven Kandouw. Para ASN lingkup Pemprov Sulut mepembersihan lokasi penyelenggaraan pameran pembangunan dan promosi produk-produk daerah di Kaiwatu Manado. Pembersihan yang ikut melibatkan alat berat seperti eskavator, personil Brimob dan Pol PP Provinsi Sulut itu, berjalan lancar.

Pembersihan lokasi pameran pembangunan di Kayuwatu Manado. Dipimpin langsung Wakil Sulut Steven Kandouw. Para ASN Pemprov terlihat antusias dengan dibantu alat berat seperti eskavator, personil Brimob dan Pol PP Provinsi Sulut itu, nampak berjalan lancar., Jumat (9/9) (foto:Ist)

MANADO-Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) lakukan pembersihan lokasi penyelenggaraan pameran pembangunan dan promosi produk-produk daerah di tanah milik Pemprov lokasi Kaiwatu Manado, Jumat (9/9).

Diketahui, pembersihan lokasi dipimpin langsung Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw selain itu ikut melibatkan alat berat seperti eskavator, personil Brimob dan Pol PP Provinsi

Kandouw mengatakan lokasi pameran pembangunan merupakan tanah milik Pemprov.

” Jangan sekali-kali ada orang mengaku-ngaku bahwa tanah tersebut milik mereka baik itu datang dari masyarakat maupun dari aparat sekalipun. Karena tanah tersebut memang milik pemprov Sulut sejak dulu,”jelas Kandouw saat berada di lokasi pameran.

Lanjutnya, Ia meminta adanya pengertian warga untuk tidak menggangu persiapan pelaksanaan pameran ini Karena kegiatan ini sudah menjadi iven tahunan dalam setiap menjelang peringatan ulang tahun Provinsi tepat 23 September mendatang.

Dia juga menyebut pelaksanaan pameran pembangunan selain untuk mempromosikan produk-produk unggulan hasil daerah tapi memberikan hiburan segar pada masyarakat.

Sembari menambahkan lewat ajang pameran pembangunan ini setidaknya akan menopang sektor pariwisata daerah ini, karena sampai hari ini ada ribuan turis dari Tiongkok sedang melakukan perjalanan wisata di daerah ini untuk menikmati eksotisme beragam panorama alam dan budaya di Sulut,”pungkasnya.

Sebelum itu, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Dr Jemmy Kumendong kepada Manadoline belum lama ini mengatakan pelaksanaan pameran pembangunan, nanti akan dilaksanakan satu minggu sebelum HUT Provinsi dan berakhir beberapa hari setelah HUT, nanti diinformasikan berikut,”jelasnya juga sebagai Sekretaris panitia pelaksana (Panpel) HUT Provinsi.

(srikandi/Hm)

 

Manado Fiesta 2017