IKLAN

Jelang HUT Sulut, Biro Pemhumas Jawara Tenis Meja Antar SKPD


Karo Pemhumas (kedua dari kiri) jawara tenis meja antar SKPD Pemprov, Sabtu (17/9) (foto:Ist)

Suasana kemenangan Karo Pemhumas Jemmy Kumendong (kedua dari kiri) jawara tenis meja antar SKPD Pemprov bersama tim, Sabtu (17/9) (foto:Ist)

MANADO– Biro Pemerintahan dan Humas (Pemhumas) Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut) berhasil menjadi jawara pada ajang pertandingan antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) dalam rangkaian HUT Sulut ke-52, 23 September nanti.

Hebatnya, untuk kedua kalinya wakil Biro Pemhumas, masing-masing DR Jemmy Kumendong dan Denny Boy Moningka berhasil tampil di babak final setelah menumbangkan lawan-lawannya.

Kumendong yang juga barusan menjadi jawara kelas eksekutif pada kejuaraan tenis meja Sulut Hebat memperebutkan piala Gubernur dan Wagub tampil dengan performa puncak.

Buktinya, Kumendong kesehariannya juga menjabat Karo Pemhumas, dibabak awal Kumendong mengalahkan pemain dari BPMPD dengan skor 3-0. Selanjutnya mengalahkan Yoke Lukar dari Dinkes dengan skor 3-1, di babak semi final menandaskan Tenny Torar dari Perpustakaan dengan skor ketat 3-2.

Dan terakhir dibabak final menundukkan rekan timnya Denny Moningka. Atas keberhasilannya Kumendong berhak menyandang status jawara antar SKPD.

Penyerahan piala pemenang akan berlangsung pada kegiatan puncak HUT Provinsi Sulut ke-52 saat Penutupan Pameran Pembangunan di Kayuwatu.

Sementara itu Dispora Sulut bekerjasama dengan perangkat pertandingan dari PTMSI Sulut, Koordinator Debby Pangemanan, Ferry Kamansi dan Arnold Woimbon serta Johny ‘Ambong’ Karaseran dan Rully Lumintang, menjelaskan kegiatan ini melibatkan sekitar 36 SKPD dengan menggunakan sistem gugur.

(srikandi/hm)

 

Manado Fiesta 2017