IKLAN

Jarang Nongol di Gedung Cengkih, BK Diminta Proses Imban


MANADO-Sosok legislator dari dapil Bolmong Raya Adryansah Imban kinerjanya beberapa bulan terakhir ini mendapat sorotan tajam dari masyarakat.

Adryansah Imban

Adryansah Imban

Pasalnya, anggota DPRD Sulut utusan Partai Amanat Nasional ( PAN) dinilai kurang memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya dari dapil Bolmong Raya. Hal ini dibuktikan sudah masuk di tahun kedua sebagai anggota dewan periode 2014-2019, Imban sapaan akrab mantan anggota DPRD Bolmong dua periode ini jarang sekali kelihatan di Gedung Cengkih Sario Manado.

Sungguh memiriskan juga sampai staf di DPRD Sulut ada yang tidak mengenalinya jika kader PAN ini adalah anggota dewan. Bahkan masyarakat Bolmong Raya yang sering datang ke DPRD Sulut selalu dibuat kecewa karena tidak bertemu dengan Ardyansah Imban.

” Kalau jarang masuk, BK harus turun tangan. Jangan hanya mau terima gaji saja tetapi tidak ada yang dikerjakan,” umbar beberapa warga saat bertandang ke Gedung Cengkih.

Sementara itu yang terpantau oleh manadoline.com, memang sudah beberapa pekan ini Ardyansah Imban tidak pernah kelihatan. Bahkan ada beberapa Paripurna yang bersangkutan tidak pernah mengikutinya.

Hal yang sama juga diakui Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Dewan Provinsi Sulawesi Utara, Chesfy Pangau para legislator setiap bulannya lancar menerima gaji.

” Tak  pernah tertunda, kalau yang bersangkutan jarang hadir itu adalah pertanggungjawaban moral mereka,” pungkas Pangou. (mom)

 

Manado Fiesta 2017