IKLAN

Jamwas Kejagung Bekali Wali Kota GSVL Dalam Mengambil Kebijakan


Kajati Sulut, Mangihut Sinaga, SH, Rektor UNIMA, Prof. DR Paula Runtuwene, Jamwas Kejagung, Widyapramono dan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut

MANADO – Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) mendapat bekal dari Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan (JAMWas) pada Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Widyapramono, dalam mengambil kebijakan dalam pemerintahan Kota Manado.

JAMWas Widyapramono mensupport Wali Kota GSVL dan jajaran Pemkot Manado untuk tidak takut mengambil langkah, jika diperhadapkan dengan hal yang krusial dan mendesak tanpa menyimpang dari aturan hukum yang ada.

“Silakan saja. Sebagai pemerintah tidak usah takut dalam mengambil kebijakan selama itu tidak bertentangan dengan hukum yang ada,” tandasnya.

Ini dikatakan JAMWas saat Wali Kota, GSVL menjamu sarapan pagi bersama Kajati Sulut, Mangihut Sinaga, SH, Sabtu (20/5/2017) di Hotel Penisula, Manado.

Kedatangan Widyapramono ke Manado dalam rangka memberikan kuliah umum ribuan mahasiswa UNIMA. GSVL pun diajak mendampingi hingga ke Kampus Unima di Tondano, Minahasa.

Mata kuliah yang disampaikan yakni soal Saber Pungli dan upaya pemberantasan korupsi di Indonesia.

“Terima kasih kepada Pak Widyapramono Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan yang telah datang ke Kota Manado meski hanya sebentar. Selaku pemerintah kota, kedatangan ini memberikan motivasi bagi kami untuk bekerja dengan memperhatikan norma aturan hukum yang ada,” ujar GSVL.

Widyopramono pun menyampaikan terima kasih kepada GSVL dan Rektor Unima, Prof DR Julyeta P.A Runtuwene yang telah menyambut kehadirannya dengan baik di Kota Manado. (***)

 

 

Manado Fiesta 2017