IKLAN

Jaksa Asal Riau Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Bahu


2016-05-03 15.04.41

Kondisi jenazah saat ditemukan. (Foto eka/ml)

MANADO – Kota Manado dihebohkan dengan ditemukan mayat bernama Meisnes Manalu (43) Warga Kota Riau. Diketahui, Korban merupakan seorang Jaksa yang baru dipindahan dari Kejaksaan Tinggi Riau yang ditemukan penjaga kos di Kos Avoda Kelurahan Bahu Lingkungan I Kecamatan Malalayang pada selasa (03/05) sekira pukul 10.00 Wita.

Menurut pengakuan dari penjaga kos tersebut Mailan, Sebelumnya korban sudah ditelepon oleh saudaranya tapi tidak ada jawaban. Setelah saudara korban menelpon penjaga kos untuk mengetahui keberadaan Jaksa tersebut. “Tadi ada saudaranya korban yang datang menanyakan keberadaan korban yang sudah ditelfon-telfon tapi tidak diangkat,” kata penjaga Kos tersebut.

Setelah itu, ia pun pergi mengecek di kamar korban yang bernomor 104 tersebut. Setelah diketuk pintu kamar korban tapi tidak ada jawaban. Kemudian ia mengambil kunci cadangan tapi masih tidak terbuka saksipun. Kemudian, petugas dari Kejaksaan datang dan membuka paksa jendela di kamar korban ditemukan sudah tewas dalam posisi terlentang.

Sementara itu, Kepala Kejati Sulut T M Syahrizal yang datang ke tempat tersebut mengatakan korban merupakan Jaksa Pindahan dari Kejari Riau. “Pada Kejati Sulut, beliau sebagai Kasi Tindak Pidana Umum Lainya. Yang saya tahu korban juga menderita sakit yang cukup lama,” kata Syahrizal.

Dari olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian Wakapolsek Malalayang AKP T Amimang yang turun langsung mengidentifikasi korban mengatakan dari hasil olah tkp, dugaan sementara korban meninggal karena sakit. “Dari hasil identifikasi kami, korban ini kemungkinan mengalami sakit dalam. Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan juga ditemukan sejumlah obat-obatan di kamar korban,” katanya. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017