IKLAN

Jajaran Pejabat Pemkab Bolmong Rayakan HUT ke-62 Bupati Salihi


 

Bupati Salihi (kiri) Menerima Ucapan Selamat Ultah dari Pejabat Pemkab Bolmong. (f-humas bm)

Bupati Salihi (kiri) Menerima Ucapan Selamat Ultah dari Pejabat Pemkab Bolmong. (f-humas bm)

BOLMONG – Bupati Hi Salihi B. Mokodongan, Rabu 19 Agustus 2015 genap berusia 62 tahun. Perayaan hari jadi orang nomor satu di jajaran Pemkab Bolmong ini dilakukan secara sederhana namun penuh makna.

Saat memasuki ruang rapat setdakab di Lantai II Kantor Bupati Bolmong, ketua DPD PAN Bolmong itu sempat tercengang dengan situasi yang ada. Ruang yang biasanya bersih dan rapih terlihat berantakan. Kursi kursi tergeletak tak beraturan serta meja tidak berada dalam keadaan semestinya.

Bupati yang saat itu didampingi Kabag Humas dan Kabag TUP heran karena tidak ada satupun pimpinan SKPD berada dalam ruangan rapat. Kemarahan beliau hampir tak terbendung. Namun tiba-tiba beliau dikejutkan oleh kemunculan para kepala SKPD sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.
Para kepala SKPD memasuki ruangan membawa kue ultah dan membunyikan petasan kertas.
Bupati terharu sekaligus gembira saat saat satu persatu kepala SKPD memberikan ucapan selamat dengan menyalami beliau.

Usai tiup lilin, jajaran pejabat bersama bupati menyanyi dan berjoget dalam tarian Masamper atau empat Wayer yang dipandu oleh Kabag Humas Jemi Sako SH.

Keluarga Besar Bupati Salihi Menggelar Doa Syukuran di Rumah Jabatan di Motabang, Lolak. (f-humas bm)

Keluarga Besar Bupati Salihi Menggelar Doa Syukuran di Rumah Jabatan di Motabang, Lolak. (f-humas bm)

Saat dikonfirmasi awak media, Bupati Salihi mengatakan, bertekad untuk menuntaskan pekerjaan (PR) yang belum terselesaikan dalam program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Diantaranya 3 program wajib yakni pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Beberapa persoalan hingga saat ini belum tuntas, saya berupaya bisa menyelesaikannya, tentunya dengan bantuan dari jajaran Pemkab Bolmong. Untuk itu saya mintakan agar pimpinan SKPD dapat bersinergi guna mensukseskan program berbasis kerakyatan” ujar bupati.

Usai celebrasi sederhana tersebut Bupati bersama jajaran pemkab melanjutkan dengan kunjungan kerja ke Desa Bumbung Kecamatan Lolak. Pada malam harinya, ba’da Isya dilaksanakan doa syukuran di rumah jabatan bupati di Desa Motabang. (yoan)