IKLAN

Jago Merah beraksi, Gudang Meubel Rata Tanah


IMG-20160524-WA0010

Kebakaran di Kelurahan Islam. (Foto ist)

MANADO – Si jago merah kembali beraksi di kota Manado. Kali ini, sebuah gudang Meubel serta satu unit rumah di Kelurahan Islam Lingkungan V Kecamatan Tuminting pada selasa dini hari (24/05).

Salah seorang warga setempat Nawir (24) mengatakan api berasal dari gudang tersebut yang berisi kayu dan bahan-bahan kimia hingga menjalar ke salah satu rumah warga. 4 Pemadam kebakaran datang setelah setengah jam kemudian. Namun api terus membesar dan menghanguskan seluruh isi rumah pak Hj Mukri, sementara itu ada mobil merek Honda Jazz pun ikut terbakar.

Ia juga mengatakan, saat api mulai membesar terdengar ledakan-ledakan didalam Meubel yang besar itu. Kami warga langsung mengambil jarak karena api semakin membesar. “Sebelum kejadian sempat terjadi pemadaman listrik, setelah listrik menyala saat saya duduk di masjid, terlihat ada api dari Meubel itu,” terang dia.

Sementara itu, Kapolsek Tuminting Iptu Jhon Bawonte mengatakan dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik. “Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik,” Kata Bawonte. Akibat dari kebakaran tersebut, kerugian mencapai milliaran rupiah. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017