IKLAN

Jaga Stabilitas, FKPD Gelar Pertemuan dengan Elemen Masyarakat Kotamobagu


 

Suasana Rakor Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang Dipimpin Walikota Kotamobagu. (f-humas kk)

Suasana Rakor Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang Dipimpin Walikota Kotamobagu. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Senin (27/7) menggelar pertemuan dengan perwakilan komponen masyarakat Kota Kotamobagu, dalam rangka menjaga situasi ketenteraman dan ketertiban di wilayah Kota Kotamobagu dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Walikota Tatong Bara mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Kotamobagu, untuk tetap menjaga kerukunan, kekeluargaan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta dengan baik.

“Mari kita lebih pererat lagi rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita, karena kebersamaan merupakan dasar terjalinnya rasa persatuan dan persaudaraan yang kokoh dan kuat di antara kita, dalam membangun daerah Kota Kotamobagu tercinta,” ujar Walikota.

Walikota juga menghimbau kepada seluruh warga Kotamobagu, agar jangan mudah terbawa atau terpancing oleh isu-isu yang kurang jelas, yang bersifat memprovokasi masyarakat, yang sengaja diciptakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang hanya akan memecah belah persatuan dan kesatuan di Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii, Ketua DPRD Hi Ahmad Sabir SE, Kapolres Bolmong AKBP William A. Simanjuntak SIK, Dandim 1303 Bolmong Letkol (Inf) Sampang Marulitua Sihotang SSi, Kajari Kotamobagu Fien Ering SH MH, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu I Dewa Made B. Watsara SH, dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017