IKLAN

Jadi Kelender Iven Perbakin Manado, Setiap 6 Bulan Digelar Lomba Menembak Piala Wali Kota


 

Ketua Perbakin Manado, Hans Tinangon (keempat dari kanan) bersama pengurus Perbakin di sela-sela Lomba Menembak Piala Wali Kota Manado Cup 2017 di Makodim 1309 Manado

MANADO – Ketua Perbakin Manado, Hans Tinangon mengungkapan, Lomba Menembak akan menjadi kalender iven yang akan digelar setiap 6 bulan.

Ini dikatakan Tinangon saat kegiatan Lomba Menembak Piala Wali Kota Manado Cup I tahun 2017 di Makodim 1309 Manado, Sabtu (12/11/2017).

“Hadiahnya nanti memperebutkan piala bergilir Wali Kota Manado, Piala Tetap dan hadiah menarik lainnya,” kata Tinangon.

Sengaja Lomba Menembak yang disupport penuh Ketua Perbakin Sulut, Kombes Pol Hotman Simatupang dan Ketua Harian, Stenly Wuisang dilaksanakan setiap 6 bulan, menurut Tinangon, olahraga menembak di Kota Manado terus bergairah.

“Pak Wali Kota Manado sangat mendukung lomba ini dan selalu mensupport para atlet untuk bisa berpretasi sampai tingkat nasional,” pungkas Tinangon.

Lomba menembak yang digelar di Makodim 1309 kemarin diikuti 449 peserta dari berbagai club menembal.

Katergori yang dilombakan masing-masing, Air Hunting Pistol, Air Hunting Rifle, AirGun Precion, Metzil dan Banchrest serta salah satu Kategori tersulit Air Pistol.

Air Pistol merupakan lomba menembak dengan satu tangan. Jenis lomba ini sangat bergengsi di kanca Internasional karena harus memiliki keahlian khusus. ***

Penulis: antoreppy