IKLAN

It Center: Olan Teknisi Sebuah Tenan HP, Bukan Karyawan Kami


Charles Leihitu

Charles Leihitu

MANADO – Pihak it Center, pusat Techno dan Lifestyle di Kota Manado membantah salah satu pelaku Curanik/Curat jaringan DT alias David (33) warga Desa Eris, Minahasa yang diamankan Tim Resmob Manguni Polda Sulut belum lama ini, yakni NS alias Olan (28) adalah karyawan mereka.

GM it Center, Charles Leihitu kepada Manado Line meluruskan, pasca berita penangkapan itu diblow up media online ini yang menyebutkan Olan ada teknisi di it Center, pihaknya langsung menelusuri semua karyawan mereka.

“Setelah kami cari, ternyata Olan adalah teknisi di sebuah tenan counter HP yang menyewa tempat di it Center. Jadi bukan teknisi it Center tapi teknisi di sebuah tenan,” jelas Leihitu.

Dia mengaku, adanya pemberitaan itu sempat merugiskan nama baik it Center. “Tolong diluruskan yah. Jadi Olan bukan karyawan kami tapi teknisi sebuah tenan HP yang menyewa tempat di it Center,” tegas Leihitu berulang kali.

Sekadar diketahui, Olan yang tercatat warga Titiwungen Lingkungan IV ditangkap bersama David dan dua rekan mereka lainnya beinisial DHD alias Pala (31) warga Bumi Beringin serta IK alias Ivan warga Titiwungen.

Mereka ditangkap Tim Manguni Polda karena terlibat curanik/curat di puluhan lokasi di Kota Manado. Olan sendiri dilaporkan telah menjual barang bukti hasil curian seperti Laptop merek Acer 2 buah, Axio 2 buah, Laptop Toshiba 1 buah, HP Samsung, Shiomi dan Cord 2. (antoreppy)