IKLAN

Istri Panggil Pulang, Suami Malah Pukul Dengan Pipa


Ilustrasi

Foto Ilustrasi

MANADO – Apes yang dialami oleh Rita Ansa (40) Warga Desa Likupang Jaga III Kecamatan Likupang Timur Monahasa Utara jadi korban pemukulan oleh dilakukan oleh Suaminya sendiri, Sarip Halaka (32) yang merupakan seorang buruh pada Kamis siang (14/4).

Berdasarkan informasi yang didapat, kasus kekerasan dalam rumah tangga ini berawal dari saat sang istri mau membangunkan suaminya yang sedang tidur di kawasan Patung lilin Marina Plasa. Sang istri ingin mengajak pulang ke rumah, akan tetapi tersangka langsung memukuli korban dengan mengunakan pipa air yang berada di sekitarnya hingga kepalanya lebam kemudian ia langsung lari meninggalkan istrinya begitu saja di tempat kejadian perkara.

Tidak terima dengan perlakuan suaminya, sang istripun datang ke SPKT Polresta Manado untuk melaporkan aksi pemukulan tersebut. “ini yang kesekian saya alami, dan sudah cukup sabar saya menahanya hingga saya melaporkan dirinya ke pihak berwajib,” tutur Rita.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Po.l Rio Permana Mandagi saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan¬† tersebut. “laporan sudah kami trima dan akan di proses sesuai hukum yang berlaku,” kata Marsidi. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017