IKLAN

IRT Serbu Pasar Murah Pemkot, Wali Kota: Semoga Bisa Membantu Menyambut Natal & Tahun Baru


image

Wali Kota GS Vicky Lumentut menyerahkan telur kepada para lansia

MANADO – Pemkot Manado melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) mulai sore tadi membuka pasar murah. Pasar Murah yang dilaksankan di aula di gereja GMIM Paulus Titiwungen itu menjual berbagai macam kebutuhan dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2015.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut membuka secara resmi pasar murah tersebut. Kedatangan GSVL, sapaan Wali Kota langsung diserbu para ibu rumah tangga (IRT). “Terima kasih pak Wali sudah memperhatikan kebutuhan kami menjelang natal dan tahun baru,” ungkap seoran Lansia seraya berjabat tangan dengan GSVL.

image

Kadis Perindag Dantje Tombeg mendampingi Wali Kota GS Vicky Lumentut di Titiwungen sore tadi

“Pasar murah ini sudah menjadi agenda rutin Pemerintah Kota Manado menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Semoga ini bisa membantu meringankan kebutuhan ibu-ibu sekalian menyambut hari raya nanti. Terima kasih juga kepada jemaat Paulus Titiwungen sudah bekerjasama dengan Pemernitah Kota Manado menggelar pasar murah ini,” kata GSVL sambil diajak foto bersama dengan para lansia.

Mance Nelwan, warga Titiwugan yang berada di lokasi pasar murah tersebut memberikan apresiasi tinggi terhadap kepedulian Wali Kota menggelar pasar murah menjelang hari raya Natal. “Ini bentuk kepedulian pak Wali atas nama Pemerintah Kota Manado menggelar pasar murah. Ini sungguh sangat membantu kami. Terima kasih pak Wali Kota,” kata Mance sambil meminta GSVL foto bersamanya. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017