IKLAN

IPDN Pilih Bitung untuk Kegiatan Pendampingan Masyarakat Pesisir


Pembukaan kegiatan pendampingan IPDN kepada masyarakat pesisir Kota Bitung

Pembukaan kegiatan pendampingan IPDN kepada masyarakat pesisir Kota Bitung

BITUNG-Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bitung Fabian Kaloh, SIP, M.Si bersama Kepala LPM IPDN Dr. Hj. Diah Anggreani, SH, MH yang mewakili Rektor IPDN dan Direktur IPDN Manado Dra. Roosje Kalangi, M.Si, membuka secara resmi Kegiatan Pendampingan Masyarakat Pesisir di Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan yang merupakan kerjasama antara Lembaga Pengabdian Masyarakat  Institut Pemerintahan Dalam Negeri Kementrian Dalam Negeri dengan Pemerintah Kota Bitung, bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Kamis (4/6).

 

Dalam sambutannya mewakili Pemerintah Kota Bitung, Kaloh mengucapkan selamat datang dan  memberikan aprseiasi kepada pihak IPDN yang memilih Bitung untuk melaksanakan kegiatan pendampingan masyarakay pesisir.

 

“Ini merupakan kebanggaan serta kehormatan bagi Pemkot atas dipilihnya kota Bitung sebagai tempat dilaksanakannya Kegiatan Pendampingan Masyarakat Pesisir oleh LPM IPDN. Hal ini menjadi pembuktian bahwa kota Bitung adalah daerah yang aman dan kondusif sehingga dapat melaksanakan berbagai program pembangunan dan baik, “ kata Kaloh. (jones)