IKLAN

Ini Visi Unima di Tangan Enci Paula, Berharap Topangan Doa


Prof Paula Runtuwene sesaat sebelum dilantik sebagai Rektor Unima di Kantor Kemneristek Dikti, Jakarta

Prof Paula Runtuwene sesaat sebelum dilantik sebagai Rektor Unima di Kantor Kemenristek Dikti, Jakarta

JAKARTA – Tak tunggu waktu lama membenahi Universitas Manado (Unima) pasca dilantik sebagai Rektor oleh Menristek Dikti, Muhamad Nasir, Jumat (2/9/2016) di Kantor Kemenristek Dikti jalan Jenderal Sudirman, Senayan Jakarta Pusat, Prof Paula Lumentut-Runtuwene langsung action.

Itu dibuktikan hanya kurun waktu singkat setelah dilantik, istri tercinta Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut langsung menggaungkan Visi Unima, yakni ‘Unima Yang Unggul, Berkarakter, Inovatif dan Kompetitif’.

Visi ini akan menjadi pondasi Enci Paula, sapaan perempuan pertama Rektor Unima ini bekerja selang periode 2016-2021 sebagai orang nomor satu di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) kedua terbesar di Sulut setelah Unsrat.

Dukungan doa dan support moril pun membanjiri Enci Paula. “Tuhan memberkati ibu Rektor dalam segala tugas dan aktivitas bersama keluarga,” kata Ritha Damongilala.

“Selamat berkarya untuk generasi-generasi Sulawesi Utara yang lebih unggul, berdaya saing, dan inovatif.. Tuhan pasti menolong, amin!,” timpal Nanang Rarung.

“Atas Nama GTK Paud dan anak didik, kami menghaturkan salam kasih dan selamat berkarya dan melayani untuk kepujian nama Tuhan. Pasti hikmat kebijakan kesehatan akan diperlengkapi bagi hamba-Nya yang setia, Amin,” tambah Nortje Mengko.

Doa dan dukungan itu pun disambut Enci Paula dengan ayat Alkitab yang diambil dari kitab Mazmur. “Terpujilah Allah yang tidak menolak doaku dan tidak menjauhkan kasih setia-Nya dari padaku,”

“Terima kasih banyak untuk semua ucapan selamat bagi saya dan keluarga,.. semua harapan …doa … bagi Visi ‘Unima yg unggul , berkarakter, inovatif dan kompetitif ,” pungkas Enci Paula. (antoreppy)