IKLAN

Ini Tujuh Paket Proyek Minsel Diresmikan Olly


MINSEL– Pasar, jalan dan jembatan menjadi sarana dan prasarana menggerakan roda perekonomian daerah. Hal ini berkaitan dengan tujuh paket proyek diresmikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Motoling Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (24/3).

Pusat pereamian di pasar Motoling tersebut, ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Gubernur yang turut disaksikan Direktur Sarana dan Logistik Kementerian Perdagangan RI Jimmy Bella, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Frangky Wongkar SH.

SERIUS: Penandatangan prasasti oleh Gubernur, disaksikan Direktur Sarana dan Logistik Kementerian Perdagangan RI Jimmy Bella, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Frangky Wongkar SH, di pasar Motoling, Kamis (24/3) (foto:Ist)

Diketahui tujuh paket proyek diantaranya pasar Motoling, pasar Tumpaan, pasar Tareran, pasar Modoinding, jembatan Motoling, jembatan Raanan Lama dan jalan Lalumpe-Kroit-Toyopon,”kata Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Jootje Tuerah.

 

Sementara itu, Bupati Minsel menambahkan permohonan dukungan dari Pemprov untuk pembangunan gudang penyimpanan hasil pertanian, serta pemasangan pafing block di kawasan pasar Motoling.

Sumber resmi Humas Pemprov Sulut, Gubernur resmikan tujuh Proyek tersebut bernilai Rp 45,2 Miliar. (srikandipangemanan)