IKLAN

Ini Pesan Kapolresta Permana untuk 4 Paslon Pilkada Manado 2015


Kapolresta Manado, Kombes Pol Rio Permana sambutan di acara Penandatanganan Nota Kesepahaman Pilkada Damai bersama 4 Paslon Pilwako Manado

Kapolresta Manado, Kombes Pol Rio Permana sambutan di acara Penandatanganan Nota Kesepahaman Pilkada Damai bersama 4 Paslon Pilwako Manado

MANADO – Kapolresta Manado, Kombes Pol Rio Permana berharap, situasi Kamtibmas yang Kondusif sangat diperlukan mendukung terlaksananya seluruh tahapan Pilkada serentak di Propinsi Sulawesi Utara.

“Makanya Polresta Manado menggagas pembentukan Forum Pilkada Damai 2015 ini,” kata Permana. Forum ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar Forkopimda, pelaksana pemilu dan masing-masing pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado serta pendukungnya.

“Selain itu juga tujuan dari forum ini adalah membahas hal-hal yang berkaitan dengan Pilkada serentak di Sulut. Baik saran, masukan dan solusi permasalahan yang berkaitan dengan Pilkada dapat dibicarakan di Forum tanpa melakukan upaya kekerasan ataupun upaya yang sifatnya melanggar Hukum,” ujarnya.

Menurutnya, pesta demokrasi harus menjadi ajang dan kebahagiaan demokrasi dengan tujuan memiliki pemimpin daerah sebagai pemersatu masyarakat dalam rangka meneruskan kesejahteraan dan kemajuan Kota Manado yang dicintai ini.

“Untuk itu saya mengajak masyarakat Kota Manado menghindari demokrasi sebagai ajang perpecahan antara tokoh dan golongan serta antar umat beragama,” ajak Permana. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017