IKLAN

Ini Pernyataan Tegas Walikota GSVL Soal Indomaret dan Alfamart


Walikota Manado, GS Vicky Lumentut.

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut.w

MANADO – Kritikan tajam yang dilontarkan sejumlah anggota DPRD Kota Manado, terkait keberadaan sejumlah gerai indomaret dan alfamart yang sudah beroperasi tanpa ijin, akhirnya mendapat tanggapan dari Walikota Manado.

Dalam sebuah kesempatan, Walikota Manado GS. Vicky Lumentut, meminta instansi terkait untuk segera menghentikan kegiatan operasional indomaret dan alfamart yang telah beroperasi di wilayahnya tanpa ijin.

“Oh iya, harus dihentikan,” katan Walikota Manado GS. Vicky Lumentut, menjawab pertanyaan manadoline.com, di gedung DPRD Kota Manado.

Sebelumnya, dalam kesempatan Rapat Paripurna Pengesahan Ranperda Perubahan APBD Tahun 2015, di gedung DPRD Kota Manado, Walikota GSVL menegaskan gerai indomaret dan alfamart yang tidak memiliki ijin dan berorapasi tidak sesuai dengan peraturan yang ada akan ditutup.

“Untuk indomaret dan alfamart yang tidak memiliki ijin dan beroperasi tidak sesuai dengan ketentuan yang ada, saya meminta instansi terkait untuk menutup,” ungkap Lumentut, dihadapan para anggota dewan Kota Manado.

Sementara itu, Ibu Lidya pemilik warung di Kelurahan Teling Tingkulu menyambut baik sikap tegas Walikota GS. Vicky Lumentut.

“Ini baru bilang torang pe Walikota peduli deng torang pe nasib pemilik warung. Nda salah katu Pak Vicky mo tutup ini indomaret deng alfamart, lantaran torang pe pendapatan so berkurang sejak dorang ada, terima kasih Pak Vicky,” singkatnya. (christian)