IKLAN

Ini Perasaan Deysi Toporundeng, Siswa SMK Rembang Setelah Lolos Seleksi Paskibraka Kabupaten Minsel


Deysi Echi Toporundeng, siswi SMK Rembang Amurang Barat, salah satu pelajar yang lolos seleksi Paskibrata tingkat Kabupaten Minsel

Deysi Echi Toporundeng, siswi SMK Rembang Amurang Barat, salah satu pelajar yang lolos seleksi Paskibrata tingkat Kabupaten Minsel

AMURANG – Raut wajahnya tak bisa menyembunyikan perasaan gembira, bangga sekaligus sedih.

Yah…!! Sedih karena prestasinya akan mempertaruhkan nama baik sekolahnya saat HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus mendatang.

Deysi Echi Toporundeng, asal SMK Rembang Amurang Barat, salah satu siswa yang dinyatakan lolos seleksi Paskibraka dari puluhan pelajar SMA/SMK sederajat se Kabupaten Minsel oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Minsel.

Mengikuti seleksi tingkat Kabupaten bukan hal mudah bagi Echi, sapaan siswi kelas 10 yang memiliki tinggi badan 160 cm ini. Bendahara OSIS ini harus berjibaku dengan puluhan pelajar dari sekolah lainnya.

Dengan usaha dan kerja keras demi mengharumkan nama sekolahnya, dia harus bekerja keras untuk bisa tembus seleksi dan bakal menjadi salah satu pasukan mengibar bendera HUT RI di depan kepala daerah dan sejumlah pejabat Minsel.

“Puji Tuhan. Terima kasih Tuhan. Berikan kekuatan bagi kesuksesan saya untuk seleksi berikutnya yang lumayan berat dan menyita waktu,” katanya melalui akun FB.

Alumni SMP Negeri 4 Amurang Barat ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolahnya dan sejumlah guru yang telah mendukung dan member support penuh sampai bisa lolos seleksi.

“Makase buat Mner Maikel dengan Mner Hizkia yang sudah menemani saya saat seleksi  di SMA Negeri I Amurang. Makase juga for Mner Denis yang sudah kasih latihan serta terima kasih juga buat dukungan Ibu Kepsek (Dra. Meiske Kesek). Makase for teman-teman yang memberikan semangat,” pungkas Echi.  (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017