IKLAN

Ini Pengalaman Penyanyi Andera saat Coba Kuliner di Manado


image

Andera

BANYAK artis kadang menyempatkan diri untuk menyantap makanan khas suatu daerah ketika menyambangi daerah tersebut untuk tampil atau sekadar travelling. Hal ini juga yang dilakukan penyanyi Adera ketika berkunjung ke berbagai daerah. Adera mengaku punya cerita unik dengan makanan khas Manado, Sulawesi Utara.

“Waktu itu pernah ke Manado. Datang ke rumah makan terus pesan ayam woku, eh ternyata pas menengok ke samping ada anjing yang mau dimasak. Kaget banget lihat itu karena saya pecinta anjing,” kenang Adera yang menampakkan wajah memelas.

Meski demikian Adera mengaku tetap menikmati suguhan ayam woku yang sudah tersaji di hadapannya. “Saya tetap makan tapi kaya kurang menikmati karena ada insiden si anjing itu tadi,” tambah putra dari Ebiet G. Ade ini.

Adera mengaku memang menjadikan wisata kuliner sebagai kegiatan wajibnya saat mengunjungi daerah di Indonesia. “Kalau lagi promo atau perform keluar kota, wisata kuliner pasti jadi salah satu tujuan utamanya,” kata Adera menutup perbincangan. (anto/okz)