IKLAN

Ini Pengakuan Tersangka Penusuk Kemaluan Gadis 15 Tahun dengan Kayu


received_1061672617252019

Kedua tersangka beserta barang bukti saat konfrensi pers. (Foto eka/ml)

MANADO – Pelaku berinisial N yang telah menjadi tersangka dalam kasus kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur mengakui bahwa ia bersama temannya telah memperkosa dan memasukkan kayu kedalam kemaluan korban. “Iya, saya dan teman saya memperkosanya lebih dulu, setelah itu saya melihat kayu,” katanya kepada sejumlah wartawan di Polresta Manado saat konfrensi pers pada Senin (06/06).

Pelaku juga mengakui penusukan kayu di kemaluan tersebut, terinspirasi dari kejadian di Tanggerang, Banten dengan kasus yang serupa. “Saya terinspirasi dari cangkul yang dimasukan ke kemaluan seorang perempuan, saya lihat beritanya di tv,” akunya.

Sementara itu, Kapolresta Manado AKBP Suprayitno mengatakan bahwa motif tersangka melakukam hal tersebut adalah cemburu. “Tersangka mengaku cemburu kepada korban yang sudah punya pacar. Jadi, para tersangka mengikuti korban dan terjadilah kasus ini,” kata Suprayitno.

Saat ini kondisi korban masih sangat memprihatinkan, korban sangat trauma atas apa yang terjadi padanya. Sementara itu, Keluarga korban menuntut penegak hukum untuk menghukum seberat-beratnya kepada para pelaku bejat tersebut. (ekaputra)